RAPAT EVALUASI KEGIATAN RUTIN STATISTIK DISTRIBUSI TAHUN 2024 - News - BPS-Statistics Indonesia Ogan Komering Ulu Selatan Regency

Complete Enumeration Results of the 2023 Census of Agriculture - Edition 2: Estate Crops and Fishery Individual Agricultural Holdings Ogan Komering Ulu Selatan Regency

RAPAT EVALUASI KEGIATAN RUTIN STATISTIK DISTRIBUSI TAHUN 2024

RAPAT EVALUASI KEGIATAN RUTIN STATISTIK DISTRIBUSI TAHUN 2024

May 2, 2024 | BPS Activities


Kamis (02/05/2024), Tim Statistik Distribusi yang diketuai oleh Mita Septiyandari menyelenggarakan rapat evaluasi kegiatan rutin Statistik Distribusi tahun 2024 di BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Peserta rapat adalah para petugas pencacah dan pengawas yang ditugaskan dalam kegiatan statistik distribusi.

Rapat ini dihadiri oleh Kepala BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Eka Yulyani yang menyampaikan arahannya sebelum rapat dimulai.


Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja petugas dan progres di lapangan dalam kegiatan statistik distribusi yang sudah berlangsung, seperti Survei Harga Perdesaan (SHPed), Survei Harga Perdagangan Besar (SHPB), Survei Harga Kemahalan Konstruksi (SHKK), dan Survei Tingkat Penghunian Kamar Hotel (VHTS).


Dengan adanya evaluasi ini, diharapkan mampu mendorong para petugas untuk meningkatkan kinerjanya sehingga progres pendataan akan menjadi lebih baik.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu SelatanJl. Raya Ranau Km. 7

5 Muaradua 32171

Telp/Fax. (0735) 591006

Mailbox: bps1608@bps.go.id    

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia