JALAN SANTAI SEBAGAI KEGIATAN JUMAT SEHAT BPS KABUPATEN OKU SELATAN - News - BPS-Statistics Indonesia Ogan Komering Ulu Selatan Regency

Complete Enumeration Results of the 2023 Census of Agriculture - Edition 2: Estate Crops and Fishery Individual Agricultural Holdings Ogan Komering Ulu Selatan Regency

JALAN SANTAI SEBAGAI KEGIATAN JUMAT SEHAT BPS KABUPATEN OKU SELATAN

JALAN SANTAI SEBAGAI KEGIATAN JUMAT SEHAT BPS KABUPATEN OKU SELATAN

June 14, 2024 | Other Activities


Pada hari Jumat (14/06/2024), BPS Kabupaten OKU Selatan melaksanakan kegiatan jalan santai bersama. Jalan santai merupakan rangkaian dari kegiatan Jumat Sehat, Ceria, dan Berbagi (JUS CERI) yang dilaksanakan setiap pekan.


Dipandu oleh Change Ambassador BPS Kabupaten OKU Selatan Ahmad Bintang Fa'is Adhibi, jalan santai dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Rute yang ditempuh adalah lingkungan sekitar BPS Kabupaten OKU Selatan, yaitu Desa Rantau Panjang, Kecamatan Buay Rawan.


Cuaca yang cerah di sekeleling ladang jagung dengan udara pagi yang masih segar membuat jalan santai menjadi menyenangkan. Hal tersebut tampak pada paras wajah yang ceria dalam setiap gambar yang diambil untuk mengabadikan momen yang indah.


Setelah rute dilalui, para pegawai kembali menuju kantor untuk menyantap makanan dan minuman yang disediakan.


Kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan kebersamaan, menghilangkan sejenak kejenuhan atas rutinitas kerja, serta menjaga metabolisme tubuh agar selalu sehat, demi tersedianya data yang berkualitas.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu SelatanJl. Raya Ranau Km. 7

5 Muaradua 32171

Telp/Fax. (0735) 591006

Mailbox: bps1608@bps.go.id    

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia